Powered By Blogger

Selasa, 15 November 2011

BONUS

BONUS 

 


BONUS SETIAP TRANSAKSI DOWNLINE

Selain mendapat keuntungan dari penjualan pulsa sendiri {active income}, anda juga bisa mendapat bonus dari setiap transaksi downline jika anda mengembangkan jaringan {passive income}. Bonus didapat dari downline anda dan seluruh jaringannya setiap mereka melakukan transaksi.

Besarnya bonus per transaksi downline sudah ditentukan untuk seluruh agen yang terdaftar di server kami yang telah di tetapkan selisih Rp100 oleh server kami yang menentukan besarnya selisih harga {markup harga} downline saat anda mendaftarkan agen. Selisih harga bisa anda rubah jika transaksi anda dan agen ada cukup bnyak, anda tinggal konfirmasi ke nomor pendaftaran untuk set harga untuk agen anda. Besarnya bonus yang anda terima dari jaringan downline anda adalah selisih harga anda dengan downline langsung .

Berikut contoh bonus transaksi dengan asumsi anda beserta downline anda masing-masing memiliki 20 downline aktif dan masing-masing melakukan transaksi 50 trx perhari dengan markup harga Rp.100 pertransaksi.

  BONUS = JUMLAH AGEN x JUMLAH TRX x MARKUP HARGA

BONUS = 20 x 50 x 100 = Rp.100.000


BONUS perhari = Rp.100.000
BONUS perbulan = Rp.100.000 x 30 = Rp.3.000.000


Sebuah penghasilan yang luar biasan bukan? Penghasilan diatas hanya contoh, untuk aktualnya akan disesuaikan dengan kemampuan anda dalam mengembangkan jaringan anda. Bonus akan masuk otomatis ke saldo deposit anda.

TIPS OPTIMALKAN BONUS JARINGAN
  • Jika downline anda deposit langsung ke anda maka daftarkan saja downline tsb dengan Markup harga Rp.100 saja dan arahkan dia untuk merekrut agen sebanyak-banyaknya. Walaupun keuntungan anda cuma Rp.100 pertransaksi tapi hasil bisa lebih maksimal jika jaringan downline anda berkembang karena anda akan tetap mendapat bonus dari semua agen di jaringan downline anda tsb.
  • Jika downline anda lebih fokus hanya pada penjualan dan deposit melalui anda maka perhitungkan markup harga yang pantas dimana bonus bisa menutup biaya operasional anda dalam melayani deposit agen misalnya markup 100, 150, 200, 250, 300 namun tetap memperhatikan harga pasar didaerah anda dan sesuai kesepakatan anda dengan downline anda.
  • Sebagai Upline anda berhak mengatur sistem pemasaran. Diharapkan anda sebagai Upline bijaksana dan sejeli mungkin dalam menerapkan harga dengan melihat kondisi pasar daerah anda dan persaingan yang semakin ketat.
SEMOGA SUKSES BERSAMA DEWATA-HOKI CELL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar