Powered By Blogger

Selasa, 15 November 2011

CARA PENDAFTARAN


DEWATA-HOKI CELL


PENDAFTARAN


CARA PENDAFTARAN
Jika anda tertarik dengan apa yang kami tawarkan, segera lakukan pendaftaran dengan format pendaftaran sebagai berikut, mohon cantumkan alamat lengkap anda demi keamanan.

D.<HO HP>.<NAMA OUTLET/COUNTER>.<ALAMAT LENGKAP>

Contoh:
D.085241345678.KADEK CELL.JLN PATIMURA NO 12 PALU
Kirim ke : 085241427810 / 085340880980


Setelah itu maka anda akan menerima SMS notifikasi dari server kami bahwa pendaftaran anda telah berhasil,dan dalam SMS tersebut juga di sertakan ID ANDA, PIN dan PASWORD. Apabila pendaftaran berhasil maka anda langsung berada di posisi SUBDEALER dan anda masih berhak untuk mencari keuntungan lebih dengan mencari downline atau RESELLER.

Harap simpan baik2 ID, PIN dan PASWORD anda dan jangan sampai lupa akan ID, PIN dan PASWORD anda.

Setelah terdaftar anda bisa langsung cek harga ke server kami meski saldo anda masih nol. dan jika anda sudah mantap bersama kami dan merasa cocok dengan harga, kualitas transaksi serta pelayanan kami, segera lakukan deposit saldo agar anda bisa melakukan pengisian pulsa ke nomer HP konsumen.
Catatan: Bagi yang sudah mendaftar dan belum deposit dalam waktu 3 hari maka status keanggotaan akan kami hapus karena masih banyak yang berminat bergabung bersama kami. Kami hanya menerima pendaftaran bagi mitra yang benar-benar ingin serius dalam bisnis ini. Jika pelayanan kami kurang memuaskan saldo anda kami kembalikan langsung ke rekening anda (kecuali ada kerusakan hardware, kesalahan teknis dari operator dan gangguan operator jaringan atau gangguan PLN). Kami berani memberikan jaminan seperti itu karena kami mengutamakan kepuasan mitra kami bukan hanya promo semata, kami tidak menawarkan produk yang terlalu murah, kami mengutamakan layanan transaksi yang memuaskan dengan harga yg terjangkau mungkin bukan yang paling murah. Silahkan anda buktikan sendiri, jika anda kurang puas terutama masalah transaksi silahkan hubungi nomor berikut agar saldo anda bisa kami kembalikan: 085241427810
.
SEMOGA SUKSES BERSAMA DEWATA-HOKI CELL



Tidak ada komentar:

Posting Komentar